Tuesday, September 16, 2014

Pesan Antar Nasi Kotak Enak

Saat ini kamu akn mengadakan acara baik tersebut seminar, rapat organisasi & lain-lain. dan membutuhkan pesan antar nasi box yang tepat waktu yg menyediakan berbagai macam menu enak. Anda sudah menemukan tempat yang sangat tepat.

Catering service memenuhi kebutuhan sampean untuk menerima reperensi dalam pelayanan jasa boga .seperti nasi bok,tumpeng,aqiqah,prasmanan, dll bahkan Arsha catering service setia melayani catering rantangan untuk rumahan dan kantor setiap hari nya.



 
Dengan di bantu tenaga yg ahli dan propesianal di bidang boga kami dari team Arsha catering service selalu mengedepankan kepuasan konsumen yg merupakan tujuan kita sekaligus juga menjadi misi kami.

Kami layanan penyedia nasi box dengan harga yg harga murah namun bukan nasi kotak yang murahan..dengan cita rasa yang tinggi. dapat menjadikan sampean ketagihan
dengan menu yg beraneka ragam dengan harga pas di kantong.rasa masakan yg sangat berkarakter. secepatnya bagi sampean yang ingin pesan paket Pesan Antar  nasi box. Kami menyediakan beragam menu paket nasi box & juga menu nasi box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nte & anggaran anda.

Bagi kamu yang ingin bertanya seputar menu masakan atau paket nasi kotak ini, sampean dapat langsung menghubungi kami di nomor yg tersedia di site kita ini. Kami akan membantu kebutuhan sampean untuk jasa catering nasi box untuk konsumsi di acara engkau nanti. 





No comments:

Post a Comment