Tuesday, September 30, 2014

nasi tumpeng jakarta

Nasi Tumpeng ialah sajian istimewa khas Makanan Tradisional Indonesia untuk  menyajikan nasi dgn dilengkapi lauk pauk yg dibentuk kerucut ditempatkan diatas tampah dgn beralaskan Daun Pisang. Nasi yg disajikan untuk Nasi Tumpeng umumnya adalah Nasi Kuning, walaupun ada juga yang membuat Nasi Tumpeng Jakarta dengan menggunakan Nasi Tumpeng Putih atau Nasi Tumpeng Uduk.




Kami menyediakan Nasi Tumpeng Jakarta dengan kualitas cita rasa tradisional yg terjaga dgn biaya yg dijamin harga terjangkau utk sistem Pesan Antar wilayah di Jakarta & Sekitarnya. Kami menjamin bahwa masakan yang disajikan merupakan dalam keadaan segar, biasanya setiap pesanan sudah siap 2 jam sebelum pengantaran.

Untuk menjamin Nasi Tumpeng Kuning bisa dinikmati dalam keadaan Enak, maka pada ketika Catering Jakarta menyampaikan Nasi Tumpeng, diharapkan Nasi Tumpeng gak ditempatkan di lokasi yang berdekatan dengan KIPAS ANGIN atau AC PENDINGIN, lantaran hal ini akn menyebabkan Nasi Tumpeng menjadi KERAS.

Nasi tumpeng yg kita sediakan untuk kebutuhan acara seperti peresmian kantor, selamatan, serta acara – acara lainnya. Kami menyediakan paket nasi tumpeng yang sesuai dgn kebutuhan serta budget yang nte miliki.
Nasi tumpeng yg kami sediakan terdiri dari macam – jenis menu masakan halal, jadi bagi umat Islam tidak perlu ragu untuk memesan nasi tumpeng kepada kami.
Untuk info & pemesanan silahkan hubungi customer service kami. Kita akan senang melayani anda.  

No comments:

Post a Comment