Tuesday, September 16, 2014

Nasi Kotak Enak Bekasi


​Untuk kamu yg akn mengadakan acara di Bekasi & membutuhkan catering yang melayani pesan antar. Maka lw telah menemukan tempat yang sangat tepat. Pesan nasi box di Bekasi kini gak perlu repot lagi, cukup disini.



Kami menyediakan jasa catering untuk kebutuhan konsumsi perusahaan/pabrik. Dgn harga yang terjangkau & dpt disesuaikan, maka kantor/perusahaan/pabrik akn lebih dpt menghemat pengeluaran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai catering perusahaan ini, akan kita kirimkan by email Proposal Penawaran Catering dari kami.

Nasi Box Bekasi. Untuk masyarakat bekasi yg mungkin bermaksud mengadakan acara baik di rumahan maupun dikantoran & membutuhkan jasa pengiriman nasi kotak utk acara tersebut, dapat menggunakan jasa kami utk membantu sampean mengurus kebutuhan konsumsi acara anda. Nte tinggal focus saja mensukseskan acara anda, soal konsumsi biar kita yg urus. Kamu dpt dpt memesan paket nasi kotak dgn kami. Kita menyediakan beberapa menu pilihan yang bisa anda sesuaikan dgn selera serta budget yg engkau miliki. Soal rasa kami dapat menjamin serta menjaga kualitasnya. Lw gak perlu ragu akan hal itu.

Untuk info serta pemesanan paket nasi box sampean dpt langsung menghubungi nomor customer service kami di nomor yg tertera di website kami. Kita akn senang hati membantu kebutuhan nte akn nasi box utk daerah bekasi. Nasi Box Bekasi. 





No comments:

Post a Comment